Sabtu, 26 Mei 2012

galeria salatiga, gambaran kota salatiga jaman dulu

18 komentar:

  1. Kapan kapan mampir ke salatiga dah..
    Mumpung ada guide nya.. :p

    BalasHapus
  2. ya kalau ada saya di sono... jangan sampai malah dirimu di salatiga, ambo malah di painan huhuhu

    dengan senang hati saya akan menjadi guidemu Uda hihihi

    BalasHapus
  3. Waktu liburan dan pas pulang kampung wae Nas..
    Kalau Anas di Painan yo podo ae.. :p

    BalasHapus
  4. tenaaaaaaaaang bakal masih banyak jatah liburan kok hihihi
    kutunggu dirimu ya di Salatigaku *halah berasa kek ababil gitu hihihi

    BalasHapus
  5. Kalau Anas mungkin banyak jatah liburan..
    Kalau saya... --"
    Atau pas liburan puasa wae yo? hehe

    BalasHapus
  6. akhirnya ketemu juga yang dicari :)

    BalasHapus
  7. bukunya keren, Nas. aku gelem dong. =p

    BalasHapus
  8. jatahku masih ada 9 hari ini dalam setahun ini untuk cuti dan seminggu untuk alasan penting yaitu nikah *ya kalau tahun ini hohoho

    ah tapi itu yaaaa berkat belas kasihan atasan juga ngasih apa nggaknya izinnya...

    sesempatnya ajalah, terkadang emang ndak disangka2 ada kesempatan gitu aja lo...

    BalasHapus
  9. suatu novel karya Pujangga Sungging Haryo Wicaksono

    *ih keren kali lo kalau ada beneran hihihihi

    BalasHapus
  10. yakinlah ada kesempatan itu

    saya aja juga ndak nyangka ada kesempatan bertandang di Painan hehehe

    BalasHapus
  11. penasaran sekali mas... 11-12 lah kek penasarannya dengan bukunya mas hehehe

    BalasHapus
  12. hiiiiiii kan sekarang aku udah balik ke Painan lagi nih....
    kalau mau ya nunggu saya ke salatiganya lagi... mbuh kapan tapi ~_~a

    BalasHapus
  13. berdasar KBBI tercintaaaah *halah
    "bagian angkatan bersenjata yg mempunyai kedudukan atau tempat pertahanan yg tetap (dl sebuah benteng pertahanan atau sebuah kota); 2 tempat kedudukan tentara"

    itu dulu Salatiga jadi markas tentara Belanda

    BalasHapus