Jumat, 22 Juni 2012

kesempatan pertama ke Medan

33 komentar:

  1. Yap, woro-woro dululah ya. Insya Allah hari ini saya akan menempuh perjalanan ke suatu kota bernama Medan, Sumatera Utara. Hohoho ada apakah gerangan? Bukan jalan-jalan kok, tetapi ini dalam rangka menjalankan tugas dinas yang diberikan kantor kepada saya untuk mengikuti Diklat Bendahara Crash Program selama sepekan mulai tanggal 24 Juni hingga 29 Juni 2012. *tapi keknya tetep bakal ada unsur jalan-jalannyalah ya mestinya hehehe* Undangan untuk berangkat ke Medan ini sebenarnya sudah lama. Saya dapat info dari teman saya pada akhir Mei lalu kalau saya akan diikutkan dalam program ini. Huaaaa dengar pertama kali saya bahagia sekali dan bersyukur teramat sangat. Karena apa? Karena program ini memang sangat saya butuhkan agar menjadi bekal ilmu dalam bekerja sehubungan posisi saya sebagai bendahara kantor dan juga yah hitung-hitung refreshing dari kepenatan, kejenuhan, dan dilematikan perkantoran yang rutin dialami huhuhu. Oh ya, satu hal juga yang bikin senang, karena inilah kesempatan pertama kalinya saya ke Medan yang bisa dibilang kota terbesarnya di Pulau Sumatera ini. Penasaran juga seperti apakah kota ini. Pengalaman pertama itu memang sesuatu banget kan ya? Hehehe. Insya Allah hari ini saya akan berangkat melalui moda transportasi pesawat yang berangkat di sore hari. Akan tetapi, ya karena Painan itu ndak ada bandaranya *yaiyalah* kudu menempuh perjalanan dulu ke Padang dan sampai di Bandara Internasional Minangkabau. Petang hari kalau lancar insya Allah sudah ada di kota ini dan rencana nebeng dulu di tempat teman atau cari penginapan soalnya acaranya baru mulai besoknya hehehe. Yah, itung-itung juga biar ada waktu lebih lama di sini J. Gitu aja dah yang mau saya ceritain. Mohon doanya agar diberikan keselamatan dan kelancaran sampai tujuan. Ni hingga jam segini saya belum beranjak untuk packing dan beres-beres soalnya MP mengalihkan duniaku sih... Ahahaha :D. Oh ya, bagi yang orang Medan adakah? Bolehlah jadinya kita dapat bersua dan berkopdar ria. Rencananya juga nanti akan bertemu dengan teman seperjuangan saya semasa kampus *halah* Uda Hafizh, Ustadz Al Lansany, dan juga beberapa teman akrab yang berdomisili di kota ini. Semoga Medan memberikan memori yang sangat berkenang nantinya J... Happy travelling! Yeaay! *gambar diambil dari situs ini

    BalasHapus
  2. beres2 dulu ya dan setelah ini langsung berangkat... jadi mohon maaf nih kalau nanti balesnya telat ehehehe

    BalasHapus
  3. oukeeeeeeeeh,,,, sayang di sana ndak ada konsernya Titi DJ tuh, mas :P

    BalasHapus
  4. SNSD... Semoga Nazhselamat Sampai Ditujuan

    BalasHapus
  5. Titi Sandora aja deh

    Siap2 nek moro2 tak bel

    BalasHapus
  6. Nitip durian medan ya, kalo ndak, bingka Ambon, kalo ndak...uhmm sirop markisa boleh juga, kalo ndak...bolu meranti aja deh, kalo endak...uhmm...apa yach? :D

    BalasHapus
  7. hwaaaa.. asik bangeeeet. pengen ke sumateraaaa!

    BalasHapus
  8. ke tooooo dolaaaaaaan waeee.. ckckck.. hahaha

    BalasHapus
  9. jangan lupa bawa bolu meranti yaaaa

    BalasHapus
  10. huaa udah nyampe blm mas nanazh

    BalasHapus
  11. ada bang ilham, bang esmil, bang rahmat, dll

    BalasHapus
  12. wah.... sayang jadwal kita beda :)

    BalasHapus
  13. Alhamdulillah sudah sampai jua di kota Medan ini dan disambut oleh hujan badai luar biasa yang katanya sebelum2nya gak begini...

    sampai sebegitunya nyambut saya kali ya hehehe...

    dan penerbangan yang saya jalani jelasnya menjadi penerbangan yang sangat berkenang karena menjadi salah satu momen yang paling mendebarkan dalam kehidupan saya huhuhu

    BalasHapus
  14. ahahaha pak Didi ternyata jago rangkai singkatan pula nih...
    Alhamdulillah selamat sampai di tujuan, pak..
    jazakallah atas doanya

    BalasHapus
  15. ndak ada juga tuh :P

    moro2 ngendi mas? Semarang? iyooooo ki penasaran banget pengen kopdaran dengan dirimu jadinya
    praktekkan baso Minang secara nyatanyo hohoho

    BalasHapus
  16. demi tugas negara.... *halah

    dan ini ngepas diarepin dan dibutuhkan banget huhuhu

    BalasHapus
  17. senang riang hatiku gembira syaalalalalala

    *jadi inget lagunya Tasya (yang masih kecil) di jaman dulu hohoho

    BalasHapus
  18. duh kangmas Syamsul q jiyaaaaan... kiriman berat diongkos nih mas huhuhu

    BalasHapus
  19. common visit Sumateraaaaaaaa... oyeay...

    sepertinya kak Ai nih bakat jadi traveler penjelajah pulau-pulau Indonesia hehehe *kalimantan dan sulawesi kan sudah to

    BalasHapus
  20. apa aja boleh?
    cerita aja kan boleh juga to hihihi

    BalasHapus
  21. hiiiiiiiiiiii mbak fajar ki loo
    kan wis taksampeke kuwi yen aku kan dinas.... cuman memang diselubungkan dengan dolan ahahahaha

    sesuatu yang teteup terasa bedanya kan? ehehehe

    BalasHapus
  22. mesti bakal ditagih ya mbak hohohoho ~_~a

    BalasHapus
  23. sudah tadi saat adzan maghrib di sini... sekitar pukul 18.30... :)

    BalasHapus
  24. ni nih numpang nebeng di tempat al akh seangkatan saya, Hafizh...
    dan dia pun mengingatkan saya untuk menyempatkan silaturahim dengan al akh yang antum sebut :)
    semoga ada kesempatan :)

    BalasHapus
  25. ah iyaya... mas Rifki kan kemaren duluan dinas ke sini yaaaah...

    tak apalah semoga dinas yang Padang bisa mempertemukan lagi :)

    BalasHapus
  26. aamiin. moga bisa keliling indonesia. padahal kalo ke sumatera, palembang atau medan udah ada yg siap nampung. hihi

    BalasHapus
  27. kenalannya aja udah tersebar di seantero Indonesia pula nih, kak...

    iya itu manfaat kalau punya kenalan tersebar di mana2... saya juga ni dapat tempat dari teman saya sebelum dikasih akomodasi penginapan buat acara formalnya

    BalasHapus
  28. iya, alhamdulillah, berkat MP juga. dari goodreads dan FB juga ada sih. hehe.

    BalasHapus
  29. terasa sekali manfaat jejaring sosial ya kak :)

    BalasHapus