Senin, 23 April 2012

hanya sebagian saja

25 komentar:

  1. Sms semalam mengingatkan saya akan apa saja yang telah saya tuliskan di ranah per-multiply-an ini...
    Dan kemudian sampailah pada satu kesimpulan...
    "Memang ada beberapa orang yang tahu tentang beberapa bagian dari kehidupan saya, tetapi tetap itu hanyalah sebagian saja, ada begitu banyak bagian lain yang mungkin serupa tetapi nyatanya berbeda dan orang lain tidak tahu akan itu..."
    Begitulah sepertinya. Apa yang telah menjadi goresan di multiply ini adalah hanya sebagian saja dari kehidupan saya, belum semuanya saya ungkapkan di sini. Saya pun menyerahkan sepenuhnya kepada setiap pembaca dan orang yang mampir ke rumah multiply saya ini untuk bebas menginterpretasikan apa maksud dari tulisan-tulisan saya. Akan tetapi, ya kembali yang tahu latar belakang bagaimana suatu tulisan itu dapat saya buat, ya tentu saya sendiri yang mengetahuinya.. 
    Ah, sudahlah. Sekadar ngisi QN lagi setelah sekian lamanya rumah MP ini menjadi begitu kosong ditinggalkan si empunya entah dengan kesibukan macam apa...

    BalasHapus
  2. yah begitulah... jujur lo mas.. kangen banget karo MP tetapi jiyaaan angel mulai ngeksise meneh huhuhu

    BalasHapus
  3. eh eh eh Uda... kok malah ekspresi ketusuk tusuk sih, wong saya ndak bawa senjata tajam lo... :)

    BalasHapus
  4. msh qnalatobie nas? Kan dah bs via email

    BalasHapus
  5. oya? kek macam gimana itu?

    sepertinya sudah tertinggal amat sangat hoooooooooo

    BalasHapus
  6. hanya sekadar upload foto saja dan bercomment yang rasanya jujur sebenarnya sangat beda dengan multiply....

    bener2 kehilangan jiwa di lapak sebelah itu

    BalasHapus
  7. Minta yang sebagian lagi dong. *ngelunjak*

    BalasHapus
  8. betul.... apa yang ditulis... si pembaca hanya menangkap apa yang tersurat saja... itu pun mungkin tidak 100%, sedangkan yang tersirat, hanya si penulis dan Allah yang tahu

    BalasHapus
  9. Memang hanya sebagian saja..
    sebagian lagi akan diketahui saat kopdar...*ehh...

    BalasHapus
  10. hahaaha....minta sebagian TC-nya dong....junior lagi sekarat nih

    *melas

    BalasHapus
  11. ooohh,,,hanya sebagian... #manggutmanggut

    BalasHapus
  12. ah jadi malu....

    bagian itu bagian yang rahasia katanya hehehe

    BalasHapus
  13. kadang-kadang bingung mengartikan sibuk itu kek gimana...

    jelasnya memang jadinya kadang kurang sempat ngeksis di sini :(

    BalasHapus
  14. oh ya... Allah Maha Tahu... lupa cantumkan juga hal ini... makasih mas :)

    BalasHapus
  15. yayaya nestapa magang... saya masih ingat terbayang jelas masa-masa itu...

    sabar ya, nak...
    nanti ada saatnya pun kau memiliki kelebihan rezeki :)

    BalasHapus
  16. setengah? dua per tiga? tiga perempat? lima per enam?

    ah sesuatu yang tak terukur pastinya hehehe

    BalasHapus
  17. ada yang sms tabayyun soale mbak

    BalasHapus
  18. ya bagian mana yang terceritakan dan mana yang tidak hehehe

    BalasHapus