Jumat, 16 Maret 2012

ke Bandung lagi...

Start:     Mar 26, '12
End:     Mar 30, '12
Location:     Bandung, Jawa Barat
S-2445/PB.1/2012 tanggal 15 Maret 2012 dari Sekretariat Direktorat Jenderal Perbendaharaan perihal Bimbingan Teknis Pemeliharaan Jaringan dan Komputer yang diterima oleh kantor saya sedikit banyak membuat saya terkejut...

sebenarnya awalnya ndak terkejut sih, soalnya paling undangan ikut bimbingan teknis itu akan ditugaskan untuk supervisor utama di kantor saya. saya yang wakil supervisor yo cuman sekadar tahu saja...

akan tetapi,
tiba-tiba sang supervisor utama rupanya menolak untuk ditugaskan jadilah saya yang emang masih mengemban posisi wakil supervisor (huhuhu sekaligus bendahara yang urusannya ribet kali) ditugaskan untuk dinas... dan dinasnya adalah ke Kota Bandung, saudara-saudara,,,

Aaaaaaah Bandung, kota yang menawan itu.. alhamdulillah diberikan satu kesempatan lagi bertandang ke sana.. huhuhu kesan sewaktu dulu plesiran di sana sungguh sesuatu banget... ceritanya dulu ada di sini (http://nanazh.multiply.com/journal/item/188/bandung_itu...)

ah, walaupun jua dalam kepergian saya nantinya ini ceritanya juga agak gimana gitu... ni akhir bulan kan hectic kerjaan bendahara... huhuhu jadinya keknya ketika nanti saya balik lagi... boom... banyak kerjaan akan menanti lagi ~_~a

ah ya sudahlah nikmatin aja deh hehehe... anggap positif saja...ni juga menjadi kesempatan menambah wawasan dan ilmu pengetahuan tentang jaringan dan komputer (ni materinya langsung dipandu oleh para pemateri dari PT Telkom pusat).. ooooh bandung, bersiaplah menerima kunjunganku sekali lagi hehehe...

ada yang mau kopdar? hihi jadi inget kopdaran sama si Mas Hendra dulu...

20 komentar:

  1. Waaa.. mlaku mlaku terus nas.. :D.
    Congratulations uda.. semoga perjalanannya menyenangkan..

    BalasHapus
  2. wah, asyik jalan2. inginnya sih main ke bandung sama mas nanazh, tapi harus jaga warnet sih

    BalasHapus
  3. wah, gak ketemu saya dong..

    *beda pulau

    BalasHapus
  4. Aamiin.... Hihihi plesiran terselubung sih biasanya...

    Nas, ingat nas, dinas nas... *menggumam pada diri sendiri*

    BalasHapus
  5. ada kesempatan soalnya mas... alhamdulillah...
    dinas yang satu ini bakal bahas IT banget deh

    BalasHapus
  6. yang di bandung itu apa mas? rumah atau apa ya? *lupa dulu pernah cerita kan ya* hehehe

    ni saya juga perginya dalam rangka kerja sih huhuhu

    BalasHapus
  7. ni aja posisi sekarang kan kita emang beda seberang pulau mas hehehe..

    pernah ke Bandung juga mas?

    BalasHapus
  8. jadi ingat postinganmu yang jadul..
    Nas.. Bangun.. :p
    Ditunggu nas, kalau ada kunjungan ke Surabaya :D

    BalasHapus
  9. dulu kerja di sana mas, kurang lebih setahun dari pertengahan 2006 - pertengahan 2007

    BalasHapus
  10. hahaha cerita menggumam itu pulaa hehehehe

    yooo doakan ya ada dinas ke Surabaya *hihihi

    BalasHapus
  11. hooo iya... inget... yang dulu mas cerita saat kita ketemuan di Masjid Al Azhar...

    yaaah semoga bisa ke bandung lagi...

    BalasHapus
  12. kyaaa mbak rifi tahu aja... oya dulu saya sayang sekali ndak bawa kamera... eh ada deng kamera temen tapi kurang leluasa jepret jadinya hehehe

    kali ini kudu banyak jepretan yoooosh

    BalasHapus
  13. aaah sudah hampir selesai acaranya...
    jadi bagaimana saya kirimin oleh-olehnya, kangmas Tofan? hehehe

    Dirga, enak? duh pusingnya minta ampun dah dapat seabrek materi baru tentang jaringan dan pemeliharaan peralatan elektronik kantor

    BalasHapus